Sukses

Entertainment

Alasan Selena Gomez Tak Mau Bertemu dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Sebelum menjalin asmara dengan The Weeknd, Selena Gomez pernah menjalin hubungan Justin Bieber. Setelah hubungan putus sambung, Justin dan Selena pun memutuskan untuk berpisah.

Seperti diketahui, saat ini Selena menjalin hubungan dengan The Weeknd. Pasangan ini juga kerap menghabiskan waktu bersama dan sudah tak malu-malu pamer kemesraan di depan umum.

Walaupun sudah putus dengan Justin Bieber, namun Selena masih punya rasa kepedulian. Menurut kabar yang beredar, Selena tak ingin bertemu dengan pelantun tembang Love Yourself itu di ajang Billboard Music Awards 2017.

"Selena ingin dirinya lebih bahagia dari siapapun akan tetapi ia tak ingin memperlihatkan kebahagiaannya itu kepada Bieber. Ia takut jika Bieber di dekatanya karena ia tidak ingin melukainya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Life & Styles.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Memang Selena Gomez masuk nominasi sebagai Top Social Artist bersama Justin Bieber pada ajang Billboard Music Awards 2017. Selain bersaing dengan Selena, Justin juga bersaing dengan The Weeknd untuk kategori Top Male Atist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading