Sukses

Entertainment

Selena Gomez Unggah Foto Mesra dengan The Weeknd

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd tampaknya sudah tak malu-malu lagi untuk memperlihatkan kemesraan di depan publik. Bahkan kini keduanya sudah mulai menunjukkan kemesraan di media sosial.

Beberapa waktu lalu, The Weeknd menunggah foto mesra dengan Selena di akun Instagramnya. Seakan tak mau kalah, kini Selena mengunggah foto mesranya dengan mantan kekasih Bella Hadid itu.

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Pada postingan tersebut tampak The Weeknd merangkul Selena dari belakang. Pancaran kebahagiaan terlihat dari wajah mereka. Pasangan ini terlihat kompak dengan mengenakan kacamata.

Seperti diketahui, foto tersebut diabadikan saat mereka menghadiri festival Coachella di California. Tak hanya di festival Coachella saja, Selana juga ikut saat kekasihnya itu tur dunia, dari Toronto, Colombia, dan Argentina.

 

A post shared by The Weeknd (@theweeknd) on

Sebelumnya Selena dan The Weeknd terlihat bersama saat menghadiri sebuah acara pesta. Menurut laporan E!, acara pesta tersebut dihadiri oleh Tyga, Ashlee Simpson, French Montana, Drake, dan Big Sean.

Selena Gomez dan The Weeknd liburan di Argentina. (via. Dailymail)

Selena Gomez dan The Weeknd pertama kali terlihat menjalin hubungan pada Januari lalu. Saat itu, keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan, Selena terlihat memeluk The Weeknd dari belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading