Sukses

Entertainment

Alasan Kakak Kim Kardashian Putuskan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian. Lantaran jalinan asmaranya dengan Justin Bieber harus kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Kourtney telah membuang Justin dari statusnya sebagai teman kencan.

Menurut kabar yang beredar, Kourtney Kardashian merasa sakit hati dengan tingkah laku Justin Bieber. OK! Magazine menyebut bahwa hati Kourtney hancur setelah Justin terlihat mengandeng banyak gadis saat tur di Rio dan Australia.

Justin Bieber saat menjalani tur di Brazil.  (doc.dailymail.com)

Seorang sumber mengatakan jika Justin melanggar janji yang diucapkannya pada Kourtney. Pelantun lagu Love Yourself itu pernah mengatakan jika dirinya tak akan berkencan dengan gadis lain saat menjalani tur.

"Justin melanggar janjinya yaitu untuk tidak berhubungan dengan yang lain selama menjalani tur. Hati Kourtney sangat terluka," ungkap sumber tersebut.

Kourtney Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Sebelum berkencan dengan Justin Bieber, kakak Kim Kardashian ini telah menjalin asmara dengan Scott Disick. Dari hubungan mereka, terlahir tiga orang anak. Akan tetapi hubungan itu harus bearkhir pada 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Loading