Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Cemburu dengan Kepopuleran Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Kylie Jenner semakin meroket setelah produk lipstiknya laris manis di pasaran. Tidak hanya itu, rencananya pada musim panas nanti, ia akan meluncurkan serial Life of Kylie. Kepopuleran Kylie yang meroket ini pun memicu kecemburuan Kim Kardashian.

Seperti yang dilansir dari HollywoodLife, Kim meragukan kemampuan Kylie untuk menghasilkan uang. Dan istri Kanye West ini pun menyalahkan sang ibu, Kris Jenner.

"Kim tak seberapa percaya dengan kemampuan Kylie untuk menghasilkan uang. Ia kemudian menyalahkan Kris. Kim menganggap Kris terlalu memberikan perhatian yang lebih ke Kylie," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

"Kim merasa ia seperti meletakan keluarga di punggungnya. Dan ia merasa seharusnya keluarganya berterima kasih padanya. Tapi nyatanya, dia merasa malah tertutupi kepopuleran Kylie," lanjutnya.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Life of Kylie eposide terbaru dari Keeping Up with the Kardashians. Acara ini akan mengikuti kehidupan keseharian Kylie Jenner. Serta mengungkap keunikan kehidupannya sebagai pengusaha, fashion designer, penulis, bintang tv, dan CEO Kylie Cosmetics.

Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Kim Kardashian ingin menambah momongan lagi. Akan tetapi dokter kadungannya menyarankan agar tak hamil lagi. Lantaran ada banyak masalah saat ia hamil North dan Saint West. "Aku ingin punya anak lagi. Aku ingin anakku mempunyai banyak saudara. Namun dokter mengatakan hal itu tak aman bagiku," ujar Kim di tayangan Keeping Up With the Kardashian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

What's On Fimela
Loading