Sukses

Entertainment

Kehamilan Sering Bermasalah, Kim Kardashian Ingin Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Mempunyai seorang anak merupakan impian setiap orang. Hal tersebut juga berlaku bagi Kim Kardashian. Artis berumur 36 tahun ini ingin mempunyai anak lagi. Akan tetapi dokter kadungannya menyarankan agar tak hamil lagi.

Lantaran ada banyak masalah saat ia hamil North dan Saint West. "Aku ingin punya anak lagi. Aku ingin anakku mempunyai banyak saudara. Namun dokter mengatakan hal itu tak aman bagiku," ujar Kim di tayangan Keeping Up With the Kardashians.

Sang ibu, Kris Jenner pun setuju dengan apa yang disarankan oleh doker. Menurutnya hal itu demi kebaikan Kim Kardashian. "Aku tak ingin kamu melakukan hal yang membuatmu dalam kondisi bahaya," ujarnya pada istri Kanye West itu.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, saat hamil North West, Kim Kardashian mengalami preeklampsia. Ini merupakan kondisi pada ibu hamil yang dapat membuat nyama Kim terancam karena mengalami tekanan darah tinggi.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Setelah melahirkan North, Kim kembali mengalami masalah. Ia mengalami plasenta akreta. Ini adalah kondisi ketika plasenta tak sepenuhnya lepas dari dinding rahim.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Saat hamil anak kedua, Kim Kardashian mengalami morning sickness yang parah. Ia merasakan kesakitan dan mengalami lelah terus menerus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading