Sukses

Entertainment

Ke Gereja, Anak Kim Kardashian Tenteng Tas Seharga Rp 66 juta

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menuai pujian publik setelah ia berhasil menerapkan parenting goal. Salah satu contohnya adalah dengan mengajarkan sang putrinya, North West soal tata krama untuk tak mencium dirinya apabila sudah menggunakan makeup di wajah.

Dan baru-baru ini, North West mencuri perhatian publik saat ia pergi ke gereja. Anak berumur 3 tahun ini tampil mengemaskan dengan mengenakan baju beludru.

Namun yang mengejutkan adalah North West menenteng tas seharga Rp 66 juta. Walaupun masih berusia 3 tahun, namun North West sudah mempunyai seorang stylist sendiri untuk membuat penampilannya terlihat keren di segala kesempatan.

North West. (dailymail.co.uk)

Seperti diketahui, Kim Kardashian sering mendandani North dengan berbagai macam barang branded dan mahal. Memang ini bukan pertama kalinya North mengenakan barang-barang mewah.

North West. (dailymail.co.uk)

North West pernah tertangkap kamera mengenakan tas mungil dari brand Louis Vuitton. Tas mungil itu sendiri dibandrol dengan harga Rp 13 juta.

Kim Kardashian, Kanye West, dan North West. (AFP/Bintang.com)

Saat itu, anak Kim Kardashian ini mengenakan baju berwarna krem. Sepatu Adidas Yeezy berwarna putih membuat penampilan North West semakin keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading