Sukses

Entertainment

Makan Malam dengan Kanye West, Kim Kardashian Pamer Belahan Dada

Fimela.com, Jakarta Seorang selebriti memang selalu dituntut untuk selalu tampil modis. Tak heran jika para selebriti selalu memerhatikan penampilan di mana saja mereka bereada. Hal tersebut juga berlaku bagi superstar seperti Kim Kardshian.

Saat makan malam bersama Kanye West, Kim Kardashian tampil seksi dengan mengenakan baju berwarna hitam yang dipadu dengan celana jeans.

Penampilan Kim semakin seksi ia membiarkan satu kancing terbuka. Alhasil belahan dada ibu dari North West dan Saint West ini terlihat jelas.

Kim Kardashian. (dailymail.co.uk)

Jaket berbulu warna hitam pun semakin menambah kesan elegan. Seperti biasa Kim tampil dengan make up yang tak begitu mencolok. Dengan tatanan rambut yang diikat ke belakang penampilan Kim terlihat sederhana.

Kim Kardashian. (dailymail.co.uk)

Sedangkan Kanye West memilih untuk tampil kasual dengan mengenakan setelan berwarna hitam yang dipadu dengan sepatu kets berwarna putih. Sebelumnya diberitakan, saat momen musim panas ini, Kim Kardashian memutuskan untuk berjualan pelampung renang yang berbentuk bokong.

Kanye West. (dailymail.co.uk)

Untuk mendapatkan pelampung berbentuk bokong, Kim Kardashian membandrol US$ 98 atau sekitar Rp 1,3 juta. Selain pelampung bokong, Kim juga merilis pelampung dengan tulisan 'LIT' berwarna hitam dengan harga yang sama, yaitu US$ 98.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading