Sukses

Entertainment

Khloe dan Kim Kardashian Bertengkar karena Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian bertengkar dengan adiknya Khloe Kardashian dan Kylie Jenner dilaporkan menjadi orang yang menyebabkan pertengkaran mereka. Pertengkaran tersebut tenyata terjadi karena Kim dan Khloe memiliki pendapat berbeda tentang hubungan Kylie dan Tyga.

Kylie Jenner baru saja berpisah dengan pacarnya Tyga dan Kim Kardashian sangat bahagia dengan perpisahan itu. Namun kebahagiaan tersebut tak dirasakan Khloe yang menginginkan Kylie dan Tyga kembali bersama.

Khloe Kardashian ingin Kylie Jenner kembali pada Tyga. (Foto: AFP)

"Kim dan Kris ingin Kylie meninggalkannya (Tyga), sedang Khloe dan Kourtney ingin menyuruh mereka kembali (pacaran)!" kata seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife.

Kim memang menjadi salah satu anggota Kardashian yang tak setuju atas hubungan Kylie dan Tyga. Kim juga menjadi orang yang cukup keras mengontrol adik-adiknya dalam memilih pasangan.

Tidak main-main, kabarnya rencana pernikahan Kylie Jenner dan Tyga ini tengah dalam proses persiapan. Meskipun pihak keluarga Kardashian belum memberikan pernyataan secara resmi sampai saat ini. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, hal tersebut terjadi pada Kendall Jenner, di mana Kim Kardashian melarangnya berpacaran dengan Jordan Clarkson yang dianilai kurang populer. "Kim Kardashian berpikir jika Jordan tak cukup terkenal untuk berkencan dengan Kendall," ucap seorang sumber seperti dilansir dari laman Life & Style.

Kim Kardashian ingin Kylie Jenner meninggalkan Tyga. (Foto: AFP)

Saat itu Kim Kardashian menginginkan Kendall Jenner mengencani seorang yang lebih terkenal seperti rapper atau musisi yang bisa meningkatkan popularitas. Untuk mewujudkan hal tersebut, Kim Kardashian pun sempat memiliki keinginan untuk menjodohkan adiknya itu dengan Cristiano Ronaldo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading