Sukses

Entertainment

Potong Rambut, Kristen Stewart Mirip Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang selebriti. Hal tersebut juga berlaku bagi Kristen Stewart. Artis kelahiran 9 April 1990 ini dikenal sebagai seorang selebriti yang senang berganti-ganti penampilan.

Berbagai gaya rambut sudah dicoba oleh pemain film Twilight ini. Dan baru-baru ini, Kristen Stewart nekat mengunduli kepalanya. Tak ayal foto-foto Kristen Stewart dengan kepala gundul membanjiri headline media.

Banyak pihak yang tak menyangka jika Krsten begitu nekat demi karakter dalam film terbarunya. Jika dilihat sepintas, penampilan Kristen Stewart yang baru ini membuat dirinya mirip dengan Justin Bieber.

Kristen Stewart. (dailymail.co.uk)

Saat Kristen muncul di kawasan New Orleans, ia mengenakan kaus berwarna putih yang dipadu dengan jaket. Mantan kekasih dari Robert Pattison ini memamerkan perutnya yang rata.

Justin Bieber. (dailymail.co.uk)

Momen ini mengingatkan saat Justin Bieber sedang berlibur di sebuah pantai di Brazil beberapa waktu lalu. Banyak para penggemar yang menyadari hal ini saat Kristen Stewart muncul dengan kepala gundulnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading