Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Diincar untuk Bintangi Film Underwater

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart kini tengah diincar untuk membintangi sebuah film garapan Fox berjudul Underwater. Film ini diproduseri oleh Chernin Entertainment. Will Eubank akan duduk di kursi sutradara film bergenre petualangan-thriller tersebut. Sebelumnya, sang sutradara, Eubank sendiri pernah menggarap film The Signal yang rilis pada tahun 2014 lalu.

Cerita dari film Underwater sendiri berfokus pada para peneliti bawah air yang dipaksa untuk menjalani sebuah petualangan berbahaya. Mereka diharuskan selamat dalam sebuah gempa buatan dan mendiskripsukan bagaimana Amargeddon milik Michael Bay versi bawah air.

Kristen Stewart. (AFP/Bintang.com)

Stewart sendiri ditawarkan sebagai pemeran utama. Fox merencanakan untuk memulai proses produksi film Underwater di New Orleans pada bulan Maret mendatang.

Ditulis oleh Brian Duffield dan revisi naskah oleh Adam Cozad, Stewart direncanakan akan memerankan tokoh Norah. Ia sendiri miliki karakter berani. Tokoh tersebut pun diceritakan miliki perasaan khusus untuk salah satu kru lain.

Kristen Stewart. (AFP/Bintang.com)

Nama Kristen Stewart meledak setelah membintangi lima judul di franchise Twilight. Selain itu, ia sudah membintangi sederet film seperti Snow White and the Huntsman, On the Road, Still Alice, Equals. dan Clouds of Sils Maria.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Kristen Stewart Mirip Putri Diana di Show Chanel Paris Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Kristen Stewart Pakai Lingerie dari Desainer Favorit Putri Diana di Karpet Merah