Sukses

Entertainment

Dua Binatang Buas Bersarang di Dada Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dikenal memang sangat menggemari tato. Sejak dia berusia 18 tahun, telah banyak tato dibuat dengan berbagai macam makna dan kini memenuhi tubuhnya. Terakhir kali, dia membuat tato yang sangat gahar.

Tato gambar singa ditambahkan Justin pada akhir Maret lalu dan menjadi pesona baru dalam diri penyanyi tersebut. Uniknya tato hewan buas itu disandingkan dengan tato beruang yang sudah lebih dulu dibuatnya.

Dua tato gahar itu semakin terlihat jelas lewat foto yang diunggah pelantun tembang What Do You Mean itu lewat Instagram pada hari ini, Jumat (14/4/2017). Foto close up itu menunjukkan dengan jelas detail tato yang telah dibuatnya.

Beruang di salah satu sisi tampak menyeramkan dalam kondisi mengaum. Sementara itu, tato singa itu seolah menunjukkan wibawa raja hutan dalam tatapan matanya yang tajam. Tato singa berdekatan dengan tato mahkota yang telah dibuat lebih dulu.

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Di antara kedua hewan buas itu terdapat tato salib yang seolah menghubungkan kedua hewan buas. Tentu saja, dalam waktu singkat, postingan ini langsung menuai berbagai macam komentar dari netizen.

Selain tato gambar beruang dan singa, ada satu hewan buas lagi yang juga menghiasi tubuh Justin Bieber. Sebuah tato elang juga menjadi koleksi keren penyanyi asal Kanada tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading