Sukses

Entertainment

Di Billboard Music Awards 2017, BTS Sejajar dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Boyband BTS menjadi satu-satunya grup dari Korea Selatan yang berhasil menembus nominasi ajang Billboard Music Awards 2017. Mereka dinominasikan untuk kategori Top Social Artist.

Dalam kategori tersebut, boyband pelantun Spring Day ini akan berhadapan dengan sederet penampil ternama dunia. Mereka adalah Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Ajang penghargaan, Billboard Music Awards 2017 memberikan kesempatan untuk fans yang akan mendukungan untuk sang idola. Proses voting sendiri akan dimulai pada 1 Mei 2017 mendatang.

Sementara, BTS juga menjadi grup Korea pertama yang berhasil masuk dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Sebelumnya, PSY berhasil menjadi solois asal Korea yang masuk nominasi dan menang lewat Gangnam Style tahun 2013 lalu.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Sejajar dengan Justin Bieber dengan dinominasikan dalam kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017, akankah BTS mampu merebut kemenangan? Nantikan jawabannya pada 21 Mei 2017 mendatang, dimana Billboard Music Awards 2017 akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading