Sukses

Entertainment

Fans Keluhkan Mahalnya Harga Tiket Konser BTS Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tingginya animo fans menjadi alasan para artis K-Pop kerap mendatangi Indonesia. Salah satunya BTS, yang sudah beberapa kali datang ke Jakarta untuk menyapa ARMY.

Pada 29 April nanti, Jimin dkk siap menggelar konser bertajuk BTS Live Trilogy Episode III The WINGS Tour in Jakarta. Promotor telah mengumumkan jika penjualan tiket dibuka pada hari ini (4/4).

Daftar harga tiket konser BTS Jakarta (foto: Facebook IME Asia)

Mendengar hal ini, tentu saja fans yang sebagian banyak merupakan remaja wanita sangat bahagia dan bersemangat. Namun beberapa dari mereka mendadak ciut karena harga tiket yang terbilang cukup mahal untuk sebuah konser.

Untuk kategori termurah, Yellow Zone dijual seharga Rp 1 juta, dan Red Zone termahal Rp 3 juta (standing). Karenanya sejumlah fans mengeluh dan hanya menikmati euforia dari social media.

"Ya allah... 3 juta berdiri? Blm tiket kereta ato pesawat.. blm hotel... trus nanti makan apa disana?" tulis salah satu fans. Bahkan harga tiket konser EXO pun masih sedikit lebih murah, yakni Rp 850 ribu untuk termurah, dan termahal Rp 2,25 juta.

Di samping itu, fans BTS lain tak ingin menyia-nyiakan kedatangan BTS. Mereka rela membayar mahal demi menyaksikan para idolanya dari jarak beberapa meter. Bagaimana dengan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading