Sukses

Entertainment

Meski Mahal, Tiket BTS Tour Jakarta Ludes dalam Sekejap

Fimela.com, Jakarta Demam K-Pop masih jadi tren di kalangan anak muda Indonesia. Setelah kedatangan EXO pada 2016, fans siap menyambut BTS jelang konsernya di Jakarta 29 April mendatang.

Sebagai group populer, animo fans terhadap konser BTS sangat tinggi. Karena itu mereka rela merogoh kocek cukup dalam demi menyaksikan sang idola secara langsung.

Harga tiket BTS Tour Jakarta yang terbilang mahal tak jadi penghalang. Buktinya, tiket dinyatakan sold out dalam waktu kurang dari satu jam.

Beberapa agen tiket resmi yang ditunjuk oleh promotor mengindikasikan hal yang sama. Namun masih ada harapan bagi mereka yang berebut tiket BTS.

BTS WINGS Tour Jakarta

Masih ada beberapa tiket yang telah dipesan namun belum dibayar. Jika tiket-tiket ini melewati batas waktu pembayaran, maka pembeli lain harus sigap untuk mendapatkannya. 

Harga tiket Konser BTS Jakarta sendiri dibanderol dari harga Rp 1 juta. Bagi yang ingin mendapat privilege untuk berada di barisan terdepan dan menyaksikan soundcheck, dikenakan biaya Rp 3 juta (kategori Red Zone).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading