Sukses

Entertainment

Keren, BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Billboard Music Awards kembali digelar tahun ini. Boyband BTS berhasil menembus nominasi untuk salah satu kategori yakni Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017.

Menariknya, BTS menjadi satu-satunya grup dari Korea Selatan yang masuk nominasi. Di kategori tersebut, BTS akan berhadapan dengan musisi dunia seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Billboard Music Awards 2017 dibuka untuk fans yang dapat memberikan dukungan untuk sang idola dimulai pada 1 Mei 2017. Sedangkan, pemenang akan diumumkan pada perhelatan yang digelar pada 21 Mei 2017 mendatang.

Sementara, masuk nominasi di Billboard Music Awards 2017 membuat BTS menjadi grup Korea pertama yang ikut ambil bagian di ajang bergengsi ini. Sebelumnya, PSY berhasil menjadi solois asal Korea yang masuk nominasi dan menang lewat Gangnam Style di ajang tahun 2013 lalu.

BTS (via Allkpop)

Billboard Music Awards 2017 bakal diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 21 Mei 2017. Apakah BTS akan merebut kemenangan di kategori Top Social Artist? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading