Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Tampil Sederhana di Met Gala 2017

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Kim Kardashian dikenal sebagai seorang selebriti yang fashionable. Akan tetapi saat hadir dalam acara Met Gala 2017 yang digelar Metropolitan Museum of Art, New York pada 1 April 2017, ia justru tampil sederhana.

Seperti yang dilansir dari People.com, Kim Kardashian hadir di acara tersebut tanpa ditemani oleh sang suami, Kanye West. Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini tampak mengenakan gaun panjang berwarna putih dari Vivienne Westwood.

Kim Kardashian tampil begitu sederhana tanpa menggunakan aksesori. Untuk makeup, ibu dari North dan Saint West ini juga terlihat sederhana. Ia hanya menggunakan lipstik berwarna nude dan smokey eyes.

Tak ayal penampilan Kim Kardashian yang sederhana ini membuat banyak orang kecewa. Lantaran tahun lalu, Kim dan Kanye menjadi pusat perhatian gara-gara gaun perak yang dinilai cocok dengan tema Met Gala tahun lalu.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, media fashion seperti Elle UK juga bertanya mengapa gaya berpakaian Kim Kardashian yang berani malah hilang. Apakah penampilan Kim yang sederhana ini berkaitan dengan tragedi perampokan yang menimpanya saat ia berada di Paris? Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Kardashian mengaku jika ia mendapatkan hal-hal berharga dari kejadian itu.

Pada Ellen DeGeneres, Kim Kardashian menceritakan bagaimana kejadian tersebut sudah mengubah hidupnya. "Aku tahu ini memang kedengarannya gila, tapi aku tahu kalau kejadian itu sudah ditakdirkan terjadi padaku. Aku tidak mau menangis lagi. Aku merasa menjadi sosok yang berbeda, aku merasa seperti ada sesuatu yang terjadi pada hidupmu dan itu akan mengajarimu sesuatu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading