Sukses

Entertainment

Gara-Gara Flu Diet, Kim Kardashian Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Berat badan pasca melahirkan seakan menjadi masalah bagi wanita. Begitu juga dengan Kim Kardashian, ia sempat kebingungan karena berat badannya naik pasca melahirkan.

Namun istri Kanye West ini pun akhirnya berhasil menurunkan berat badannya dengan cepat. Akan tetapi rahasia dietnya mungkin tidak akan Anda coba.

Lantaran wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini menggunakan flu diet sebagai metodenya. "Flu bisa menjadi diet yang menajubkan. Aku sangat senang diet ini berhasil sebelum Met Gala digelar," kicau Kim Kardashian di Twitter.

Dalam cuitannya itu, Kim Kardashian mengaku jika berat badannya turun akibat flu yang dideritanya. Kim mengaku senang karena flu menyebabkan berat badannya turun.

Kicauan Kim Kardashian soal diet di Twitter. (Twitter)

Walaupun ia tampak bercanda, namun para netizen merasa jika cuitan Kim tak lucu. "Flu bisa membunuh orang. Ini bukan diet. Tolong hentikan cuitan tentang hal-hal bodoh," ujar akun Britt mezher. "Orang bisa meninggal dunia karena flu, tapi kamu malah merasa senang," sahut akun Kevin Herringbone.

Cuitan tentang diet flu itu sendiri sudah dihapus oleh Kim Kardashian. Memang Kim dikenal sebagai selebriti yang penuh sensasi daripada prestasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Diet

What's On Fimela
Loading