Sukses

Entertainment

Berhasil Diet, Bentuk Badan Kim Kardashian Dikagumi Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Memiliki bentuk badan yang seksi merupakan idaman segala wanita. Hal tersebut juga berlaku bagi Kim Kardashian. Artis kelahiran 21 Oktober 1980 ini sempat kebingungan karena berat badannya naik setelah ia melahirkan.

Tapi kini Kim tak perlu khawatir dengan berat badannya. Lantaran ia berhasil menurunkan berat badannya dengan cepat. "Flu bisa menjadi diet yang menajubkan. Aku sangat senang diet ini berhasil sebelum Met Gala digelar," kicau Kim Kardashian di Twitter.

Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Dan ternyata banyak orang yang kagum dengan tubuh seksi Kim Kardashian. Tak terkecuali Khloe Kardashian yang kagum dengan tubuh seksi sang kakak. Ia pun bekerja keras untuk menurunkan berat badannya.

Untuk memotivasinya, Khloe pun mengunggah fotonya bersama Kim Kardashian di akun Instagramnya. "Ia berhasil menghilangkan lemaknya. Kagum dengan bentuk badan yang indah. Aku juga harus mehilangkan lemak. Jika ini bukan motivasi, aku tak tahu ini apa. Kau sungguh luar biasa," tulis Khloe sebagai keterangan foto.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Pada foto tersebut tampak Kim Kardashian mengenakan sport bra warna krem yang dipadu dengan celana ketat. Tak ayal bentuk badannya yang seksi terlihat jelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading