Sukses

Entertainment

Tampil Seperti Bunda Maria, Kim Kardashian Dihujat

Fimela.com, Jakarta Bukan Kim Kardashian namanya jika hidupnya tak ada sensasi. Tak hanya foto seksi, istri dari Kanye West ini juga kerap melakukan aksi-aksi yang mengundang kontroversial.

Seperti baru-baru ini Kim menjadi sorotan publik setelah ia meluncurkan salah satu bisnisnya. Kim Kardashian meluncurkan aplikasi yang bernama Kimoji. Pengguna aplikasi itu dapat memakai stiker spesial Kim Kardashian pada ponsel mereka.

 

A post shared by KIMOJI (@kimoji) on

Untuk mempromosikan aplikasinya, Kim pun nekat mengganti wajah Bunda Maria dengan wajanya. Tak pelak, hal tersebut memancing kontroversi dari para penggemar dan netizen.

Sebagian besar menilai jika tindakan Kim Kardashian ini sudah kelewat batas. "Mengerian, tidak sopan, dan memalukan," ujar akun silvana_sml. "Sangat tidak menghormati orang Katolik, Tuhan, dan Bunda Maria," kata akun tape3127. "Aku kagum denganmu tapi ini benar-benar tak menghargai," sahut akun ivanspajic36.

 

A post shared by KIMOJI (@kimoji) on

Meskipun demikian, sampai saat ini Kim Kardashian memberikan komentar tentang stiker yang meniru Bunda Maria itu. Pihak Kimoji sendiri juga belum menghapus foto yang menuai kontroversial itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading