Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Termotivasi dengan Bentuk Badan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Kim Kardashian cemburu dengan nama Kylie Jenner yang semakin meroket. Hal tersebut bermula saat Kylie meluncurkan reality shownya sendiri yang berjudul Life of Kylie.

Namun ternyata Kim Kardashian diam-diam mengagumi Kylie Jenner. Ya, istri dari Kanye West itu kagum dengan bentuk badan dari Kylie. Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian mengatakan hal tersebut kepada Hollywoodlife.com.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

"Inspirasi tubuh Kim adalah adik perempuannya Kylie," ujar sumber tersebut. Menurut Kim Kardashian, Kylie Jenner mempunyai bentuk badan paling bagus di antara keluarganya.

Kim pun ingin merebut mahkota yang saat ini dipegang oleh Kylie. "Ia bersaing dengan Kylie. Dan ia ingin merebut kembali mahkotanya. Kim menulis semua ukuran baju milik Kylie. Ia menjadikan hal itu sebagai motivasi. Tujuannya adalah mendapatkan pinggang yang lebih kecil dari Kylie," ungkap sumber tersebut.

Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

Baru-baru ini Kim terlibat kerja sama dengan Kylie untuk merilis lipstik dari Kylie Cosmetics. Rencananya lipstik itu akan diluncurkan pada 25 April 2017. Lipstik itu mempunyai empat jenis yaitu Kimberly, Kim, Kiki, dan Kimmie.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Kim Kardashian baru saja berhasil menurunkan berat badannya. Akan tetapi rahasia dietnya ini mungkin tidak akan Anda coba. Pasalnya ia memakai flu sebagai diet. "Flu bisa menjadi diet yang menajubkan. Aku sangat senang diet ini berhasil sebelum Met Gala digelar," kicau Kim Kardashian di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Loading