Sukses

Entertainment

Rayakan Paskah, Kanye West Berubah Jadi Kelinci

Fimela.com, Jakarta Kanye West kerap menjadi pusat perhatian publik lantaran ia dinilai kerap membuat kontroversi dan sensasi. Terkadang publik lupa dengan sisi lain dari suami Kim Kardashian ini.

Dan ternyata pria kelahiran 8 Juni 1977 ini merupakan sosok yang hangat bagi kedua anaknya, Saint West dan North West. Seperti yang dilansir dari Billboard, Kanye West mengenakan kostum kelinci Paskah untuk pesta anak-anaknya.

Kanye West memakai kostum kelinci Paskah untuk meramaikan pesta perayaan Paskah yang digelar keluarganya. Kim Kardashian sempat mengabadikan momen yang terbilang cukup langka ini dan mengunggahnya ke Instagram.

"Dadye," tulis wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, tampak Kanye dikelilingi beberapa anak kecil. Rona wajah bahagia terpancar dari anak-anak itu saat melihat Kanye mengenakan kostum kelinci.

Kim Kardashian juga menyepatkan diri untuk berfoto selfie dengan Kanye West. Kim terlihat mengenakan filter kelinci agar terlihat kompak dengan sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Paskah merupakan perayaan tertua di dalam gereja Kristen, penghubung antara Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.
    Paskah merupakan perayaan tertua di dalam gereja Kristen, penghubung antara Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.

    Paskah

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kanye West

What's On Fimela
Loading