Sukses

Entertainment

Alasan Kim Kardashian Tak Ingin Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Salah satu mimpi Kim Kardashian harus kandas. Mimpinya untuk memberikan adik buat Saint dan North harus pupus. Lantaran tubuhnya sudah tak mampu untuk kehamilan yang ketiga.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu episode Keeping Up With The Kardashians. Saat itu Malika Haqq yang merupakan sahabat dari Khloe bertanya pada Kim. "Apakah dua anak sudah cukup?" tanya Malika. "Secara pribadi, ya," sahut Kim.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian sadar jika hidup itu berharga. Artis kelahiran 21 Oktober 1980 ini memutuskan untuk menjadi ibu yang sehat bagi Saint dan North, bukan mengambil resiko untuk kehamilan yang ketiga.

Memang belakangan ini Kim dihadapkan dengan berbagai masalah. Selain keinginan untuk mempunyai anak lagi, ia juga baru saja menjadi korban perampokan.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi Kim selalu memasang wajah yang tabah saat di depan keluarganya. Ia berusaha seperti tidak ada apa-apa saat di hadapan anak-anaknya. Ia tak ingin anak-anaknya merasa jika ibunya sedang dalam bahaya.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Kim Kardashian ingin menambah momongan lagi. Akan tetapi dokter menyarankan agar ia tak hamil lagi. Lantaran ada banyak masalah saat ia hamil North dan Saint West.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading