Sukses

Entertainment

Putus dari Tyga, Inikah Pacar Baru Kylie Jenner?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Kylie Jenner dan Tyga kembali kandas di tengah jalan. Kabar ini sendiri belum mendapatkan konfirmasi dari keduanya. Namun memang belakangan ini, keduanya tidak pernah terlihat bersama.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika Kylie Jenner kepergok bersama Travis Scott. Sepeti yang dilansir dari People, Kylie terlihat menghabiskan waktu bersama Travis di festival Coachella yang digelar di Callifornia.

Kylie Jenner dan Tyga. (AFP/Bintang.com)

"Kylie dan Travis berjalan bersama-sama ke meja VIP. Di sana, mereka bersama teman-temannya dam menikmati musik. Setelah 5 menit, Travis keluar dan Kylie mengikutinya dari belakang," ujar seorang sumber pada People.

Menurut sumber yang sama, tampaknya Kylie hanya ingin membuat Tyga cemburu. "Travis dan Kylie sebenarnya sudah berteman sejak lama dan mereka sudah sering pergi bersama. Saat ada masalah dengan Tyga, Kylie ingin membuatnya cemburu dengan pergi bersama pria lain," ungkapnya.

Travis Scott. (pinterest.com)

Ini bukanlah kali pertama Kylie dan Tyga memutuskan hubungan cinta mereka. Dalam sebuah kesempatan Kylie mengatakan bahwa teman-teman Tyga pernah mendesaknya untuk tak memacari Tyga.

Kylie Jenner dan Tyga. (AFP/Bintang.com)

"Tahun pertama kami mulai kenal, semua orang disekitarnya (Tyga) mengatakan kepadanya untuk tidak dengan saya (pacaran). Akupun mendengar ucapan seperti 'Jangan (pacaran) dengannya," kata Kylie Jenner dilansir dari laman Dailymail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

What's On Fimela
Loading