Sukses

Entertainment

Muncul di Sebuah Prom Night, Kylie Jenner Buat Heboh

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kylie Jenner mewujudukan mimpi seorang murid sebuah SMA di Sacramento. Artis kelahiran 10 Agustus 1997 ini secara tiba-tiba datang dalam sebuah acara prom night sekolah yang digelar di Tsakopoulos Library Galleria.

Ia datang bersama sahabatnya, Jordyn Woods. Adik dari Kendall Jenner itu terlihat mengenakan gaun berwarna coklat. Sedangkan Jordyn mengenakan gaun berwarna merah.

Kylie dan Jordyn terbang dari Los Angeles ke Sacramento khusus untuk menghadiri prom night tersebut. Kylie datang ke acara tersebut untuk menjadi pasangan seorang murid bernama Albert Ochoa.

Momen ini pun tak disia-siakan oleh para murid, mereka mengabadikan momen itu dan membagikan ke media sosial. Twitter pun dibanjiri dengan video kemeriahan acara prom night tersebut.

Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

"Bangga untuk mengatakan jika itu adalah adikku," cuit aku ssoochoa yang merupakan kakak dari Albert Ochoa. Seperti diketahui, Kylie Jenner menempuh pendidikan dengan home schooling. Oleh karena itu, hadir dalam acara prom night merupakan salah satu impiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading