Sukses

Entertainment

Muncul Novel Pembunuhan Keluarga Besar Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Selain mempunyai banyak penggemar, tak bisa dipungkiri jika keluarga besar Kim Kardashian juga mempunyai banyak haters. Seorang penulis bernama John Jetsyn Tache ternyata termasuk orang yang tidak suka dengan keluarga Kardashians.

Seperti yang dilansir dari Mirror, baru-baru ini ia merilis sebuah novel yang diberi judul Killing Kardashian. Jika dilihat dari judulnya, memang novel ini menceritakan pembantaian anggota keluarga Kardashian.

Novel pembunuhan keluarga Kim Kardashian. (via mirror.co.uk)

Uniknya pelaku pembunuhan itu adalah seseorang yang memakai topeng mirip Taylor Swift. Seperti diketahui, mantan kekasih Calvin Harris itu mempunyai hubungan kurang baik dengan keluarga Kardashian.

Di novel itu juga diceritakan soal insiden perampokan Kim Kardashian di Paris yang terjadi pada Oktober tahun lalu. Menurut John, ia sudah menulis cerita perampokan itu sejak enam bulan lalu.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

"Keluarga besar Kardashian itu membuat rusak drama, jadi mereka harus dibunuh. Apa aku merasa sedih karena Kim Kardashian mengalami apa yang kutulis di buku ini? Tentu saja tidak," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading