Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Perubahan Penampilan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Banyak pihak yang menilai jika Kim Kardashian dikenal banyak orang karena sensasi bukan karena prestasinya. Istri Kanye West ini juga kerap diterpa gosip-gosip tak sedap. Salah satunya adalah gosip operasi plastik.

Kim Kardashian sering dikabarkan melakukan operasi plasik secara diam-diam. Kabar tersebut semakin bermunculan ketika wajah dan badan Kim mengalami banyak perubahan.

Penampilan Kim Kardashian di tahun 2006. (lifeandstylemag.com)

Jika dibanding saat ia pertama kali muncul, wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini memang mengalami banyak perubahan. Saat menjadi asisten Paris Hilton di tahun 2006, Kim memang sudah mempunyai tubuh yang seksi.

Wajahnya juga terlihat masih natural. Setahun kemudian, penampilan Kim Kardashian mulai ada perubahan terutama di daerah bokong. Selain itu, penampilan Kim juga terlihat lebih stylish.

Di tahun 2007, kencantikan Kim Kardashian masih terlihat natural. (lifeandstylemag.com)

Pada tahun 2013, Kim Kardashian membuat heboh dengan menunggah foto seksi di akun Instagramnya. Ia terlihat bangga memperlihatkan bagian bokongnya yang semakin membesar.

Wajah Kim Kardashian di tahun 2013. (bellanaija.com)

Saat hamil kedua, Kim terlihat kesal melihat bentuk tubuhnya. Pada beberapa kesempatan, ia terlihat menutupi bentuk tubuhnya yang semakin gemuk dengan jaket atau coat.

Kim Kardashian. (via instagram.com/tmz_tv)

Setelah melahirkan Saint West, Kim Kardashian berusaha keras untuk mengembalikan bentuk badannya. Saat berlibur ke Meksiko, Kim terlihat percaya diri dengan mengenakan bikini. Namun ia harus rela dihujat netizen karena ternyata bokongnya tak semulus kelihatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading