Sukses

Entertainment

Perampokan Mengubah Kehidupan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengalami kejadian mengerikan saat berada di Paris. Pasalnya istri Kanye West ini disekap oleh kawanan perampok. Para perampok berhasil membawa kabur uang miliaran rupiah dan beberapa perhiasan mewah.

Karena kejadian perampokan tersebut, wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini mengalami trauma. Dan ia pun memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan selama beberapa bulan.

Walaupun demikian, Kim Kardashian mengaku jika ia mendapatkan hal-hal berharga dari kejadian itu. Pada Ellen DeGeneres, Kim menceritakan bagaimana kejadian tersebut sudah mengubah hidupnya.

"Aku tahu ini memang kedengarannya gila, tapi aku tahu kalau kejadian itu sudah ditakdirkan terjadi padaku. Aku tidak mau menangis lagi. Aku merasa menjadi sosok yang berbeda, aku merasa seperti ada sesuatu yang terjadi pada hidupmu dan itu akan mengajarimu sesuatu," ujarnya.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Kim mengaku jika saat ini tidak begitu peduli dengan harta dan ia tak mau lagi pamer apa yang telah ia peroleh. Kim juga bersyukur karena pribadi barunya ini sangat baik untuk perkembangan North dan Saint West.

"Dulu aku merasa materialistis. Tidak ada salahnya kerja keras untuk mendapatkan uang. Tapi aku merasa bangga dengan diriku sekarang. Aku tak peduli dengan barang mewah lagi," lanjut Kim Kardashian. Sebelumnya diberitakan jika pihak kepolisian di Paris telah menetapkan sepuluh orang tersangka perampokan yang menyerang Kim Kardashian tersebut pada bulan Januari 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading