Sukses

Entertainment

Suka Duka Kim Kardashian Saat Merawat North dan Saint West

Fimela.com, Jakarta Merawat dan membesarkan buah hati memang mempunyai cerita tersendiri. Hal tersebut yang saat ini dialami oleh Kim Kardashian. Ia juga mempunyai cerita suka duka saat membesarkan kedua anaknya, North dan Saint West.

Hal tersebut terungkap saat ia menjadi bintang tamu pada acara The Ellen Show. Kepada Ellen, istri Kanye West ini menceritakan perkembangan kedua buah hatinya itu.

Kim mengaku jika Saint West mempunyai kepribadian yang sama dengan dirinya. "Saint itu kembaranku. Ia mempunyai kepribadian yang sama denganku. Bukan bearti aku manis seperti Saint, tapi ia bayi yang baik," ujar Kim.

Selain itu, Kim mengungkapkan jika North mempunyai sifat mirip dengan Kanye. "Ia pintar seperti Kanye. Kepribadiannya juga mirip," lanjut wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini.

Kim Kardashian dan kedua buah hatinya. (doc.dailymail.com)

Kim Kardashian juga menceritakan jika sering terjadi kecemburuan di antara North dan Saint. Namun Kim mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi rasa cemburu di antara buah hatinya.

"North cemburu sekali dengan Saint. Waktu aku menyusui Saint, North cemburu sekali. Biar tak cemburu, aku menaruh susu kemasan pada bra-ku. Jadi North dan Saint bisa sama-sama minum," ungkap Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading