Sukses

Entertainment

Katy Perry Pakai Gaun Unik di Met Gala 2017

Fimela.com, Jakarta Acara tahunan Met Gala 2017 kembali digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada 1 April 2017. Dengan mengusung tema Rei Kawukubo/Comme des Garcons, acara itu dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas. Dari sekian banyak selebriti yang hadir, Katy Perry merupakan salah satu selebriti yang berhasil mencuri perhatian publik.

Pasalnya penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini mengenakan gaun berwarna merah yang mencolok. Seperti yang dilansir dari Time, mantan kekasih Orlando Bloom ini muncul dengan gaun berbahan tulle yang penuh dengan motif yang aneh.

Pelantun tembang Dark Horse ini juga mengenakan veil untuk menutupi wajahnya. Ia menggunakan hiasan kepala yang semakin menambah unik penampilannya.

Gaun bernuansa gothic ini merupakan rancangan dari John Galliano. Saat menghadiri Met Gala 2017, Katy terlihat datang sendiri. Seperti diketahui, ia baru saja putus dengan Orlando Bloom.

Katy Perry di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Katy Perry sendiri sampai saat ini belum terlihat mempunyai kekasih baru. Di lain pihak, Orlando Bloom terlihat dekat dengan Nina Dobrev di festival musik Coachella beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Katty Perry menjadi sakit hati karena hal tersebut. "Katy sakit hati melihat Orlando dapat pindah hati begitu cepat," jelas seorang sumber. Seperti diketahui, Orlando Bloom dan Nina Dobrev pertama kali dikabarkan berpacaran setelah mereka terlihat mesra usai pemutaran perdana The Promise di Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading