Sukses

Entertainment

Alasan Orlando Bloom dan Katy Perry Putus

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menduga jika jalinan asmara Orlando Bloom dan Katy Perry tiba-tiba kandas di tengah jalan. Apalagi pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Hollywood paling romantis.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa Orlando dan Katy putus. Seperti yang dilansir dari People, baru-baru ini Orlando mengungkapkan alasan putus dengan Katy.

"Kami berteman baik. Kita sudah dewasa. Ia berubah menjadi seseorang yang bisa dilihat, tapi aku rasa tak ada satu orang pun yang peduli seperti apa diriku," ujarnya kepada Elle UK.

Katy Perry dan Orlando Bloom. (Foto: People)

"Rasanya lebih mudah untuk mengambil contoh dari anak-anak dan menunjukkan kalau putus tak harus selalu tentang benci," lanjutnya.

Orlando Bloom. (AFP/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Katy Perry sempat mengungkapkan isi hatinya setelah hubungan asmarannya dengan Orlando putus. Melalui akun Twitternya, ia menulis tentang sebuah realtionship dan tanpa harus membenci.

Katy Perry. (AFP/Bintang.com)

Memang ini bukan pertama kalinya kisah cinta Orlando Bloom yang berakhir damai. Sebelum dengan Katy Perry, ia pernah menikah dengan Miranda Kerr. Walaupun sudah bercerai, namun keduanya tetap berhubungan baik.

What's On Fimela
Loading