Sukses

Entertainment

Mengenang Kisah Katy Perry dan Orlando Bloom yang Gemar Bugil

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom telah mengakhiri hubungan mereka tepat seleah menghadiri Vairy Fair Oscar 2017. Belum diketahui secara pasti penyebab perpisahan keduanya, meski perselingkuhan menjadi salah satu dugaan penyebab kandasnya hubungan Katy dan Orlando.

 Katy Perry tampil bugil jelang pemilihan Presiden Amerika Serikat ke-45. (Instagram/katyperry)

Mengenang kembali cerita cinta Katy Perry dan Orlando Bloom yang telah berpacaran selama satu tahun keduanya adalah dua selebriti Hollywood yang tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka didepan publik, termasuk saat bugil ditengah keramaian publik.

Orlando Bloom dan Katy Perry tengah berlibur ke pantai di kawasan Italia. Dua pasangan sejoli ini kerap memamerkan momen intim dan kemesraannya di depan umum. (Foto: Dailymail)

Pada Agustus 2016 lalu, keduanya mempertontonkan tubuh mereka saat berlibur di pantai Sardinia, Itali. Dalam kesempatan tersebut, Orlando menanggalkan seluruh pakaiannya dan menikmati sinar matahari bersama Katy.

Orlando Bloom dan Katy Perry tengah berlibur ke pantai di kawasan Italia. Dua pasangan sejoli ini kerap memamerkan momen intim dan kemesraannya di depan umum. (Foto: Dailymail)

Orlando yang menarik perhatian pengunjung lain pun tak merasa terganggu dengan pandangan mereka. Sama seperti Orlando, Katy pun melakukan hal yang sama, namun pelantun lagu Chained To The Rythm ini bugil untuk mengajak warga Amerika Serikat menggunakan hak suaranya dalam pemilihan presiden yang jatuh pada 8 November 2016 lalu.

Katy Perry dan Orlando Bloom telah dipastikan putus. (Foto: People)

Saat ditanya, Orlando Bloom mengayakan bahwa dirinya merasa tak massalah dengan apa yang dilakukan kekasihnya tersebut. namun kini hubungannya cintanya dengan Katy Perry telah berakhir, kabarnya perselingkuhan menjadi salah satu penyebab kandasnya cinta mereka.

What's On Fimela
Loading