Sukses

Entertainment

Bugil, Katy Perry Tak Dapat Izin Orlando Bloom?

Fimela.com, Jakarta Katy Perry berupaya keras untuk memenangkan calon presiden pilihannya, Hillary Clinton. Ia telah menggunakan tubuhnya untuk mengumpulkan dukungan, tapi kabarnya Orlando Bloom cemburu dan tak merestui Katy untuk memamerkan tubuhnya.

Tak hanya itu, Orlando Bloom sudah siap bertunangan dan makin serius. Orlando juga menginginkan jabang bayi meski belum terikat pernikahan dengan pelantun lagu 'Roar' itu. (AFP/Bintang.com)

Namun kabar tersebut dibantah, "Secara teknis, dia tidak benar-benar telanjang di depan kamera, sehingga ia tidak memiliki alasan untuk cemburru atau sesuatu seperti itu," kata seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife.

Katy Perry mendapat dukungan Orlando Bloom untuk tampil bugil. (AFP/Bintang.com)

Mengenai izin sendiri, sumber tersebut mengatakan, Katy telah mengantongi restu dari Orlando. "Dia (Orlandoo) benar-benar menyetujui video kampanye Katy. Dia bukan tipe pecemburu, dan akan baik-baik saja jika di masa depan Katy akan memainkan film dan telanjang," tuturnya.

Katy Perry mendapat dukungan Orlando Bloom untuk tampil bugil. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut dilaporkan, Orlano telah menjadi orang yang benar-benar mendukung Katy, termasuk kampanye yang dilakukan Katty untuk Hillary Clinton. Orlando pun disebut menjadi salah satu orang yang membantu Katy menuliskan pidatonya untuk mendukung Hillary.

Ketidak sabaran menunggu hari pemilihan pada 8 November, sepertinya tak hanya dirasakan Katy Perry. Selain tak sabar ingin memilih di hari tersebut, masyarakat pun juga tak sabar menunggu aksi Katy Perry nanti. (Instagram/katyperry)

Katy Perry telah menarik perhatian lewat foto dan video bugilnya yang mengajak masyarakat Amerika, untuk datang dan tampil sesukanya pada pemilihan presiden yang akan berlangsung pada 8 November 2016. Selain Katy, Madonna pun melancarkan hal yang sama, dengan mengunggah sebuah foto bugil untuk mendukung Hillary, namun foto tersebut telah dihapusnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading