Sukses

Entertainment

Katy Perry Pamer Payudara dan Perut Ramping

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Katy Perry  mengunggah sebuah foto hot di instagram miliknya, @katyperry. Hanya mengenakan bra yang nyaris tak menutupi payudaranya, dan celana pendek denim yang kancingnya dicopot, Katy Perry memamerkan tubuh seksinya.

Bukan tanpa sebab ia mengunggah foto seksinya itu. Hal itu dikarenakan dirinya yang merasa tidak percaya diri atas dua postingan sebelumnya. Rasa cemasnya itu kemudian membuatnya mencari di google dirinya sendiri dengan kata kunci "Katy Perry Hot". Foto seksinya itu pun kemudian dicapture dan diunggahnya ke instagram miliknya.

Sebagai keterangan foto, pelantun Chained to the Rhythm itu menuliskan kata-kata “Was feeling insecure about my last two post so,"

 

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Melansir Ace Showbiz, beberapa menit sebelum wanita berusia 32 tahun itu menggunggah foto yang menampikan tubuh seksinya, Katy mengungah dua foto.

Pada posting-an sebelumnya, Katy Perry mengunggah foto saat dirinya sedang dipijat wajah dan satu foto lagi adalah foto lamanya saat duduk di sebuah meja dengan hanya mengenakan bra olahraga.

 

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

 

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

What's On Fimela
Loading