Sukses

Entertainment

Putus, Orlando Bloom Tak Bisa Jauh dari Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom telah mengakhiri hubungan mereka usai menghadiri Vanity Fair Oscar pada hari Minggu (26/2/2017) lalu. Namun, meski telah berpisah, keduanya ternyata masih sering bersama.

Meski putus, Katy Perry dan Orlando Bloom masih tetap menjaga hubungan. (Foto: Dailymail)

Melansir E!News, seorang sumber mengatakan bahwa Katy dan Orlando masih berkirim pesan, bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama meski telah putus. Dikatakan sumber tadi bahwa Orlando masih memiliki perhatian besar untuk mantan kekasihnya itu. 

Meski putus, Katy Perry dan Orlando Bloom masih tetap menjaga hubungan. (Foto: Dailymail)

"Dia sangat peduli dengan Katy dan mereka begitu riang dan dinamis," katanya. Lebh lanjut dikatakan bahwa saat ini Orlando tak siap untuk menjalin hubungaan yang serius, dan belum berpikir untuk kembali bersama Katy.

"Dia cuma belum siap untuk (menjalin) hubungan serius, untuk kembali dengan Katy Perry masih menjadi pertanyaan," ucapnya.

Meski putus, Katy Perry dan Orlando Bloom masih tetap menjaga hubungan. (AFP/Bintang.com)

Saat berpisah sumber lain mengatakan bahwa sejak awal Katy Perry tak berpikir untuk menjalin hubungan yang serius dengan Orlando, di mana ia melihat hubungan ini akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan di hidupnya. 

Meski putus, Katy Perry dan Orlando Bloom masih tetap menjaga hubungan. (AFP/Bintang.com)

"Mereka tak pernah benar-benar berniat untuk menjalin hubungan serius," ujar seorang sumber kepda People. "Sejak hubungan itu dimulai, pada dasarnya dia (Katy Perry) berpikir bahwa ini akan menyenangkan untuk saat ini," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading