Sukses

Entertainment

Mesra di Met Gala 2017, Kendall Jenner dan ASAP Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti, salah satunya adalah tentang asmara. Dan saat ini mata publik tertuju pada Kendall Jenner. Kakak dari Kylie Jenner ini tampil memukau saat hadir dalam acara Met Gala 2017.

Kendall Jenner mengenakan gaun yang seksi dan menantang. Seperti yang dilansir dari People, gaun hitam menerawang yang dipakai Kendall merupakan hasil rancangan La Perla Couture.

Tidak menerawang saja, gaun tersebut juga memamerkan bentuk badan Kendall yang seksi. Gaun yang dihiasi kristal itu mempunyai model terbuka pada bagian dada dan punggung.

Akan tetapi bukan hanya penampilan Kendall saja yang menjadi perbincangan. Kemesraan yang ia tunjukkan dengan ASAP Rocky pun tak luput dari perhatian banyak orang.

Kemesraan Kendall Jenner dan ASAP Rocky. (dailymail.co.uk)

Memang Kendall dan ASAP Rocky tak tampil bersama saat di red carpet. Namun di acara tersebut, keduannya terlihat begitu dekat. ASAP tampak melingkarkan tangannya ke pinggang Kendall.

Kendall pun sempat terlihat membetulkan kerah milik ASAP. Tak hanya itu saja momen kemesraan Kendall dan ASAP. Kim Kardashian juga sempat mengabadikan kedekatan ASAP dan Kendall Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading