Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Punya Koleksi Unik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai hobi. Dari hobi berolahraga, jalan-jalan hingga mengoleksi barang. Hal tersebut juga berlaku di kalangan selebriti Hollywood.

Beberapa selebriti Hollywood mempunyai hobi mengoleksi barang. Dengan uang yang melimpah, tentu hal yang mudah bagi mereka untuk menambah koleksinya.

Mereka pun rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Akan tetapi siapa yang menyangka jika para selebriti Hollywood mempunyai koleksi yang unik.

Lantas siapa saja selebriti - selebriti Hollywood yang mempunyai koleksi unik? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Angelina Jolie

Angelina Jolie. (AFP/Fabrice COFFRINI)

Mungkin sebagian besar dari Anda akan berpikir jika Angelina Jolie gemar mengoleksi barang-barang fashion. Tapi sebenarnya aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini lebih senang mengoleksi pisau.

Bahkan Angelina Jolie sudah mengoleksi sejak usianya 12 tahun. Dan hobi mengoleksi pisau ini menurun kepada sang buah hati, Maddox. Selain itu, Jolie juga ahli bermain pisau.

Tom Hanks

Tom Hanks. (Bintang/EPA)

Seperti sebuah barang yang berharga, mesin ketik merupakan benda favorit dari Tom Hanks. Pemain film Forrest Gump ini menganggap suara mesin ketik seperti musik.

Aktor kelahiran 9 Juli 1956 ini sudah mempunyai koleksi lebih dari 200 jenis mesin ketik. Salah koleksinya yang paling berharga adalah mesin ketik yang pernah dimiliki oleh Orson Welles dan Ernest Hemingway.

Johnny Depp

Johnny Depp. (AFP/OLI SCARFF)

Johnny Depp mempunyai koleksi barang yang cukup unik. Pemeran Captain Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean ini mengoleksi banyak barang.

Koleksinya terdiri dari hewan yang diawetkan hingga serangga langka. Akan tetapi koleksinya yang paling berharga adalah barang-barang milik Jack Kerouac.

Paris Hilton

Paris Hilton. (AFP/Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Siapa yang menyangka di balik wajah Paris Hilton yang cantik, ternyata ia gemar berburu dan mengoleksi kodok. "Aku suka berburu kata. Aku pergi ke perternakannku di Oakland, California. Kemudian aku melepaskan mereka di pulau milikku," ujarnya.

Kate Moss

Kate Moss. (AFP/JEAN CHRISTOPHE MAGNENET)

Kate Moss ternyata mempunyai hobi yang cukup aneh. Model kelahiran 16 Januari 1974 ini mengaku sangat suka dengan sabun. Selain itu, model asal Inggris ini juga senang membuat selai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading