Sukses

Entertainment

Nonton Film dengan Kanye West, Kim Kardashian Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti Hollywood yang kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Tak hanya saat di atas red carpet atau saat menjalani pemotretan istri Kanye West ini juga tampil seksi dalam kesehariannya.

Hal tersebut terjadi saat wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini berjalan-jalan dengan Kanye West. Pasangan ini memutuskan untuk menonton film War for the Planet of the Apes.

Pada saat itu, Kim Kardashian tampil seksi dengan mengenakan crop top berwarna putih yang dipadu dengan celana ketat berwarna cokelat. Tak ayal bentuk tubuh Kim yang seksi pun terlihat jelas.

Belakangan ini, perut Kim Kardashian terihat begitu ramping. Hal itu berkat olahraga dan diet ketat yang dijalaninya. Untuk mendapatkan bentuk yang ideal, Kim mengaku rela bangun pagi untuk berolahraga.

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: dailymail.co.uk)

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Kim Kardashian setiap pagi bangun jam 5 untuk berolahraga. "Aku berpikir aku harus berolahraga. Aku bangun setiap pagi bangun jam 5 untuk berolahraga. Aku harus latihan sebelum anak-anak bangun. Aku berolahraga selama satu setengah jam," ungkap Kim Kardashian.

Dan baru-baru ini, Kim Kardashian menjadi pusat perhatian publik setelah ia tampil seksi dengan mengenakan baju menerawang. Baju transparan tersebut dipadukan dengan coat dari Jil Sander. Untuk kaki, Kim Kardashian mengenakan sepatu hak tinggi dari Yeezy yang mempunyai strap transparan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading