Sukses

Entertainment

Bentuk Badan Kim Kardashian Semakin Langsing

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti Hollywood yang mempunyai bentuk badan yang aduhai. Akan tetapi bentuk tubuhnya sempat melebar setelah ia melahirkan Saint West.

Akan tetapi kini Kim Kardashian bisa memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi. Pasalnya ia sudah berhasil mendapatkan bentuk badan yang ideal.

Hal tersebut terlihat saat Kim Kardashian berkunjung ke toko The Beauty Collection. Saat itu, Kim terlihat mengenakan crop top yang dipadu dengan celana highwaist.

Pada foto itu terlihat jika perut Kim Kardashian begitu rata. Untuk mendapatkan bentuk yang ideal, Kim harus rela bangun pagi untuk berolahraga.

Kim Kardashian. (foto:dailymail.co.uk)

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Kim Kardashian setiap pagi bangun jam 5 untuk berolahraga. "Aku berpikir aku harus berolahraga. Aku bangun setiap pagi bangun jam 5 untuk berolahraga. Aku harus latihan sebelum anak-anak bangun. Aku berolahraga selama satu setengah jam," ungkap Kim Kardashian.

Dan baru-baru ini, Kim Kardashian menjadi pusat perhatian publik setelah ia tampil seksi dengan mengenakan baju menerawang. Baju transparan tersebut dipadukan dengan coat dari Jil Sander. Untuk kaki, Kim Kardashian mengenakan sepatu hak tinggi dari Yeezy yang mempunyai strap transparan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading