Sukses

Entertainment

Dalam Setahun, Penghasilan Kim Kardashian Mencapai Rp 2 Triliun

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai selebriti Hollywood yang penuh dengan sensasi. Walaupun demikian, istri Kanye West ini ternyata pintar dalam urusan bisnis. Bahkan penghasilan Kim dalam satu tahun mencapai Rp 2 triliun.

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan Inggris, Kim masuk dalam daftar 100 selebriti dengan bayaran tertinggi. Kabarnya penghasilan terbesar Kim berasal dari reality show Keeping Up With The Kardashians.

Setiap season, para keluarga Kardashian dapat menghasilkan US$ 10 juta per season. Bearti setiap anggota keluarga Kardashian menerima uang sebesar US$ 500 ribu.

Tapi penghasilan Kim bukan dari reality show saja, ia juga mempunyai aplikasi game. Game itu sendiri sudah menghasilkan US$ 71 juta. Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini mendapatkan 40% dari penghasilan game tersebut.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Selain itu, Kim juga mempunyai bisnis di bidang kecantikan. Ia baru-baru ini merilis produk kosmetik yang diberi nama KKW Beauty. Tak perlu waktu lama, produk itu langsung terjual dalam hitungan menit.

Dari penjualan KKW Beauty, Kim Kardashian meraup untuk sekitar Rp 190 miliar dalam 20 menit. Dan yang lebih menakjubkan adalah penghasilan Kim ini ternyata sama dengan penghasilan Kylie dalam setahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading