Sukses

Entertainment

Demi Punya Anak Lagi, Kim Kardashian Akan Sewa Rahim Pengganti

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West merupakan salah satu pasangan selebriti Hollywood yang kerap menjadi pusat perbincangan publik. Dan belakangan ini rumah tangga pasangan ini dikabarkan mengalami keretakan.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, rumah tangga mereka retak gara-gara keduanya kesulitan mempunyai anak ketiga. Kim Kardashian pun dikabarkan sangat ingin menambah momongan.

Seperti diketahui, Kim Kardashian akan mengalami masalah jika punya anak lagi. Ia mengalami placenta accreta yaitu kondisi plasenta yang tumbuh terlalu dalam dan tidak terpisahkan dari dinding rahim.

Tentu saja kondisi tersebut mengancam nyama istri Kanye West itu jika ia kembali hamil. Seperti yang dilansir dari E! News, Kim dan Kanye sepakat menyewa rahim ibu pengganti untuk mengandung anak ketiga mereka.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi belum ada tanggapan dari pihak Kim dan Kanye terkait kabar tersebut. Tapi E! News menyatakan jika sudah banyak sumber yang mengungkapkan keinginan Kim Kardashian untuk punya anak ketiga.

Sebelumnya beredar kabar jika keretakan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dipicu karena pemasalahan anak. Teman-teman Kim khawatir jika obesi Kim akan menghancurkan pernikahannya dengan Kanye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading