Sukses

Entertainment

Kim Kardashian: Kanye West Bukan Fotografer Hebat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang saat sedang liburan pasti ingin mengabadikan momen-momen saat mereka berlibur. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang selebriti seperti Kim Kardashian. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kim dan Kanye berlibur ke Jepang.

Seperti yang dilansir dari People, Kim Kardashian harus pil pahit lantaran foto-foto liburannya di Jepang tak bisa diunggah ke media sosial. Karena menurutnya semua foto yang diambil oleh Kanye benar-benar tidak sesuai dengan keinginannya.

"Ada banyak tekanan saat akan mengunggah foto. Jika aku pergi ke Jepang, aku ingin berlibur yang bebas dari media. Aku ingin hadiah ulang tahun yang menyenangkan," ujar Kim.

"Aku dan Kanye bangun jam 3 pagi dan kami pun tidak bisa tidur setelah itu. Kemudian aku mengajaknya jalan-jalan ke Tokyo di mana banyak lampu-lampu. Dan aku mengajaknya untuk berfoto," lanjutnya.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

"Kami pun mencoba melakukannya, namun semuanya berantakan. Kanye bukan fotografer yang hebat. Aku merasa ia sudah menghancurkan tampilan media sosialku. Kami pun menghapus semua foto, akan tetapi kami sangat menikmati momen liburan," tutur Kim.

Sebelumnya diberitakan jika Kim Kardashian akan meluncurkan label kecantikannya yang diberi nama KKW Beauty. Produk kecantikan tersebut rencananya akan dirilis pada 21 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading