Sukses

Entertainment

Bukti Cinta Kim Kardashian untuk Kanye West

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar jika rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West sedang mengalami keretakan. Akan tetapi kabar tersebut tampaknya hanya kabar burung. Hal tersebut terlihat saat Kanye merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 8 Juni 2017.

"Selamat ulang tahun sayang. Aku mencintaimu, kamu menginspirasi saya setiap arti untuk menjadi orang yang lebih baik. Aku bersyukur mempunyaimu," kicau Kim Kardashian di akun Twitter-nya.

Tidak hanya itu, Kim Kardashian juga mengungkapkan rasa bahagianya melalui website pribadinya. Ia seolah menampik kabar jika rumah tangganya dengan Kanye West mengalami keretakan.

"Selamat ulang tahun sayang. Aku tahu kamu sudah tidak lagi di media sosial. Jadi kamu tidak akan melihatnya dan aku akan bersamamu untuk memberitahukannya. Tetapi jika saya tidak mempostingnya, maka semua cerita akan menjadi seperti itu. Aku sangat mencintaimu," tulis Kim.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Seperti yang dilansir dari E! Online, perayaan ulang tahun Kanye West masih belum terpublikasi. Akan tetapi baru-baru ini, ia dan Kim pergi ke Bahama bersama teman-temannya untuk liburan.

"Kim Kardashian menyewa sebuah pulau dan meminta semua teman Kanye dan keluarganya untuk datang. Mereka menyewa empat pesawat dan semua orang diam-diam dan ada peraturan tidak ada media sosial," ujar seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading