Sukses

Entertainment

Netizen Heboh Lihat Syahrini Bertemu Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat publik heboh. Baru-baru ini, artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini membuat heboh dunia maya setelah mengunggah video saat ia bertemu dengan Kim Kardashian.

Pada postingan video tersebut, Syahrini tampak sedang berbincang-bincang dengan Kim. Istri Kanye West itu tampil santai dengan memakai tank top warna putih yang dipadu dengan celana bernuansa army.

Sedangkan Syahrini tampil cetar membahana dengan menggunakan sweater hitam, jeans, high heels, dan tidak lupa tas dengan warna senada. Tapi tidak terlalu jelas apa isi percakapan Syarini dan Kim Kardashian.

Syahrini menyebut sosialita kelahiran 21 Oktober 1980 itu sebagai sosok yang ramah. Bahkan pemilik nama Rini Fatimah Jaelani itu menjuluki Kim Kardashian dengan sebutan cucok meong.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Tak ayal postingan video tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Iiinnceesss kok bisa ketemu Kim?" tanya akun aida_fra. "Cucok meong eymmm ya teh.. rejeki anak soleha bisa ketemu bintang Hollywood," kata akun rijkta. "cucok meooongggg cyinnn," ujar akun nadialmaa.

Walaupun demikian, banyak juga netizen yang memberikan komentar-komentar bernada negatif. Sejauh ini, video percakapan Syahrini dan Kim Kardashian ini sudah ditonton sebanyak 2 juta dan mendapatkan like sebanyak 139 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading