Sukses

Entertainment

Kanye West Sempat Ingin Bercerai dengan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Setiap rumah tangga di dunia ini pasti tidak lepas dari yang namanya masalah. Hal tersebut juga menimpa rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian. Beberapa waktu lalu beredar kabar jika pernikahan pasangan ini retak.

Bahkan beredar kabar jika Kanye West sempat ingin menceraikan Kim Kardashian. Seperti yang dilansir dari Life and Style, seorang sumber mengaku jika kabar tersebut benar.

Sumber tersebut menjelaskan jika seiring perjalanan pernikahan, Kanye merasa semakin memiliki banyak perbedaan dengan Kim. Hal tersebut semakin ditambah dengan drama Kim Kardashian yang selalu ada saja masalahnya.

Kabarnya Kanye West dan Kim Kardashian selama enam minggu. Akan tetapi kini keduanya sudah bersatu kembali dan berusaha untuk membenahi rumah tangga yang sempat berada di ujung tanduk.

Kim Kardashian dan Kanye West.  (AFP/Bintang.com)

Walaupun demikian, sumber tersebut mengatakan jika hubungan Kanye dan Kim tetap bermasalah. "Mereka mencoba untuk bersama tapi masih banyak masalah di antara keduanya," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya diberitakan jika Kanye West memberikan karangan bunga mawar saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketiga dengan Kim Kardashian. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Snapchat milik Kim Kardashian. "Betapa romantisnya, ketika aku pulang ke rumah melihat karangan bunga mawar," ujar Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading