Sukses

Entertainment

Gara-Gara Buku, Kim Kardashian Geram dengan Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Caitlyn Jenner meluncurkan buku biografinya yang berjudul, The Secret of My Life. Setelah membaca buku tersebut, Kim Kardashian merasa kesal karena Caitlyn seolah memojokkan ibunya, Kris Jenner.

Hal tersebut dapat dilihat pada sebuah cuplikan video, tampak Kim sedang berbincang-bincangan dengan Kourtney. Awalnya, Kourtney dan Kim berpikir jika sang ibu terlalu berlebihan ketika membaca buku biografi Caitlyn Jenner.

Akan tetapi setelah membaca buku tersebut, Kim Kardashian pun ikut marah. Kim pun menyerang Caitlyn tanpa ampun. Bahkan ia menyebut mantan ayahnya itu meminjam uang kepadanya.

"Aku sempat berpikir jika ibu yang terlalu berlebihan. Itu yang membuat aku ingin membacanya," kata Kim Kardashian seperti yang dilansir E!. Kim juga menyebut jika Caitlyn seolah menyalahkan Kris Jenner karena ia dijauhi anak-anaknya.

Kim Kardashian.  (AFP/Bintang.com)

"Di buktu itu ditulis, aku tidak mengunjungi anak-anakku karena Kris Jenner. Seharusnya ia yang punya kesadaran diri untuk menghubungi anak-anaknya," lanjut Kim Kardashian.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menjadi bintang tamu dalam acara What Happens Live With Andy Cohen. Dalam acara tersebut, Kim Kardashian menceritakan seputar kehidupannya dirinya dan keluarga. Artis kelahiran 21 Oktober 1980 ini juga menceritakan tentang kegagalan rumah tangganya dengan Kris Humphries.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading