Sukses

Entertainment

Soal Bisnis, Kim Kardashian Siap Bersaing dengan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Seakan tidak ingin kalah dari Kylie Jenner, kini Kim Kardashian ikut terjun ke bisnis kecantikan. Hal tersebut ditandai dengan munculnya sebuah situs yang berfokus pada kencantikan yang diberi nama KKW Beauty.

Seperti yang dilansir dari People, KKW Beauty akan dirilis pada 21 Juni 2017. Setelah sukses dengan lini merchandise dan lip kit dengan Kylie, kini  istri Kanye West ini mengumumkan label kecantikannya di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, tampak sebuah keterangan SHOP dengan keterangan 062117. Ini mengindikasikan jika produk kecantikan Kim Kardashian ini akan dirilis pada 21 Juni 2017.

Dengan begitu, label kecantikan milik Kim Kardashian ini akan bersaing dengan label kecantikan milik adiknya, Kylie Jenner. KKW Beauty merupakan label kecantikan milik Kim Kardashian.

 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Sebelumnya Kim Kardashian kerap melakukan kolaborasi dengan para adiknya. Pada 2012, Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian merilis produk kecantikan yang diberi nama Kardashian Beauty.

Sebelumnya, kolaborasi Kim Kardashian dan Kylie Jenner membuat kehebohan. Para penggemar banyak yang sudah tak sabar dengan produk lipstik yang akan diluncurkan kakak beradik itu. Dan benar saja, saat baru dirilis, produk lipstik yang diberi nama KKW x Kylie Cosmetics itu pun langsung habis terjual dalam waktu singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Loading