Sukses

Entertainment

Masuk Dalam Daftar Selebriti Terkaya, Ini Tanggapan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Cantik, muda, dan sukses. Mungkin itu tiga kata yang dapat mengambarkan sosok Kylie Jenner. Pasalnya ia berhasil masuk dalam daftar selebriti terkaya di dunia versi Forbes. Seperti yang dikutip dari Huffington Post, ia berhasil meraup keuntungan sebesar USD 41 juta.

Semua hal tersebut berkat kesuksesan reality show, bisnis kosmetik, dan kontrak berbagai iklan. Penghasilan sebesar itu menempatkan Kylie di urutan ke-59 dalam daftar tahunan yang dirilis oleh Forbes.

Gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini mengungguli sederet selebriti yang berumur lebih tua darinya. Sebut saja seperti Britney Spears, Jennifer Lopez, dan Rihanna. Dan yang lebih mengejutkan adalah pendapatan Kylie Jenner tidak jauh dari Kim Kardashian.

Istri Kanye West itu mempunyai penghasilan sebesar USD 45 juta dan berhasil menempati posisi ke-47. Tahun lalu, Kim Kardashian merupakan satu-satunya keluarga Kardashian yang berhasil masuk dalam daftar selebriti terkaya.

Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

Mengetahui dirinya masuk dalam daftar selebriti terkaya, Kylie pun merasa senang. "Wow masuk orang termuda di daftar 100 Forbes," kicau Kylie Jenner. Yang jelas kesuksesan yang dicapai Kylie ini tidaklah mudah.

Sebelumnya diberitakan jika saat ini Kylie Jenner sedang menikmati jalinan asmaranya dengan seorang rapper bernama Travis Scott. Walaupun hanya sekedar rumor tapi mereka berulang kali tertangkap menghabiskan waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Loading