Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Pamer Kemesraan dengan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Kylie Jenner sudah menemukan pengganti Tyga. Lantaran artis kelahiran 10 Agustus 1997 ini menikmati hubungannya dengan seorang rapper bernama Travis Scott. Walaupun hanya sekedar rumor tapi mereka berulang kali tertangkap menghabiskan waktu bersama.

Akan tetapi baru-baru ini, Kylie dan Travis tertangkap kamera sedang bermesraan. Seperti yang dilansir dari E! Online, pasangan ini sudah tidak malu lagi bermesraan di depan publik.

Tidak hanya berpegangan tangan dan berpelukan, kali ini Kylie dan Travis sempat berciuman. Momen mesra itu terjadi saat pasangan ini muncul di depan rumahnya. Awalnya Travis memberikan lukisan, tak disangka Kylie pun langsung merangkul pacar barunya itu.

Entah menyadari atau tidaknya keberadaan paparazi, tapi yang jelas Kylie dan Travis sedang dimabuk asmara. Beberapa waktu lalu, Kylie sempat menjadi pusat perbincangan publik setelah ia mengunggah foto saat ia tak mengenakan busana sama sekali.

Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

Dalam foto tersebut, Kylie Jenner tampak berpose dalam kondisi tengkurap, dengan mata mengarah kepada kamera. Selain punggung seksi, dia juga menampilkan sideboob seksinya dengan penuh percaya diri.

Kylie Jenner adalah salah satu anggota keluarga yang memberikan reaksi heboh pada foto telanjang Kourtney Kardashian beberapa waktu lalu. Dia mengaku iri dan ingin melakukan hal serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading