Sukses

Entertainment

Adu Seksi Kim Kardashian - Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Keseksian Kim Kardashian tentunya tak perlu diragukan lagi. Dia tak segan menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya dalam balutan busana seksi. Rupanya hal itu mulai ditiru oleh adiknya, Kylie Jenner.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengunggah postingan lewat media sosial yang menunjukkan tubuhnya dalam balutan bikini warna merah muda. Bukan hanya bikini, rambutnya pun kini memiliki tampilan warna yang senada dengan busananya.

Seolah tak mau kalah, di waktu yang hampir bersamaan Kylie juga mengunggah serangkaian foto yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuh seksinya. Dia juga mengenakan busana, namun bedanya dia mengenakan warna hitam.

Baik Kim maupun Kylie sama-sama menunjukkan lekuk tubuh yang sempurna. Nyatanya, walau sudah berusia 36 tahun dan melahirkan dua anak, keseksian Kim masih bisa diadu dengan Kylie yang kini masih berusia 19 tahun.

Kim Kardashian (snapchat/kimkardashian

Sejak menginjak usia remaja, Kylie memang selalu dibandingkan dengan Kim Kardashian. Penampilan fisik, kepribadian, dan gayanya dianggap memiliki kemiripan dengan kakaknya sehingga kerap disebut the next Kim Kardashian.

Kylie Jenner (snapchat/kyliejenner)

Meski demikian, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Kim Kardashian merasa sedikit iri dengan Kylie Jenner yang kini tampak lebih sukses darinya. Namun nyatanya hingga sekarang mereka tetap kakak beradik yang kompak bukan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading