Sukses

Entertainment

Rumah Kylie Jenner, Rumah Mewah Senilai Rp 159 Miliar

Fimela.com, Jakarta Muda, cantik, dan sukses. Mungkin itu kata-kata yang bisa menggambarkan sosok Kylie Jenner. Dengan popularitas dan bisnis makeup, adik Kendall Jenner ini dengan mudah membeli apa yang ia inginkan, termasuk soal hunian.

Beberapa waktu silam, gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini membeli rumah mewah yang terletak di kawasan Hidden Hills, Los Angeles. Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kylie mengeluarkan uang sebesar Rp 159 miliar untuk membeli rumah mewah tersebut.

Rumah Kylie Jenner. (dailymail.co.uk)

Rumah milik Kylie ini mempunyai 8 kamar tidur dan 11 kamar mandi. Rumah mewah ini dibangun pada tahun 2015 ini mempunyai berbagai fasilitas mewah.

Rumah yang megah ini dilengkapi dengan bioskop mini, kolam renang, ruangn khusus untuk bermain game dan area spa dan massage. Rumah ini mempunyai desain minimalis, selain itu rumah ini juga dikelilingi dengan pemandangan indah Hidden Hills.

Fasilitas massage di rumah Kylie Jenner. (dailymail.co.uk)

Fasilitas kolam renang di rumah Kylie Jenner. (dailymail.co.uk)

Fasilitas bermain di rumah Kylie Jenner. (dailymail.co.uk)

Sebelumnya, Kylie Jenner telah membeli rumah di kawasan yang sama seharga Rp 78 miliar. Rumah tersebut terletak tepat di samping rumah lamanya yang berharga Rp 58 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading